Medical Plaster Obat Nyeri dan pegal-Pegal

Medical Plaster Obat Nyeri dan pegal-Pegal

Medical Plaster sebagai obat luar (tidak diminum) untuk menghilangkan nyeri dan pegal-pegal sudah tidak asing lagi di dalam kehidupan masyarakat. Selain menggunakan balsem, minyak urut, maupun minyak lainnya Medical Plaster merupakan salah satu obat yang paling banyak dipakai oleh masyarakat. Medical Plaster lebih efektif menghilangkan rasa nyeri dibandingkan diobati dengan minum obat pemakaiannya tanpa harus ribet karena cukup menggosok ke bagian yang dirasa nyeri. Sehingga hanya sekedar dengan menempel Medical Plaster di bagian yang dirasa nyeri saja sudah bisa sambil beraktifitas seperti biasanya.

Medical PlasterNyeri saraf dan tendinitis (peradangan urat) lebih sulit diobati melalui mulut (minum pil). Dengan menggunakan Medical Plaster dapat menghilangkan rasa nyeri sebab memiliki beberapa kandungan diantaranya biofreeze dan icyHot yang memilki sifat panas sekaligus dingin yang dibuat dengan mentol berbasis alkohol. Bengay dan Aspercreme yang mengandung salisilat yang bermanfaat untuk mengurangi peradangan sendi. Capzasin dan Zostrix yang termasuk didalamnya krim berbahan Capsaicin dari cabai yang bisa digosokkan di daerah nyeri dan bisa mengurangi sakit dan bekerja dengan cara mengurangi saraf tubuh dari pemancar kimia yang mengirimkan sinyal sakit ke tubuh. Metal salisilat merupakan kandungan dalam koyo yang dapat mengurangi rasa nyeri. Metil salisilat diperoleh dari proses sintesis asam salisilat.

Medical Plaster Obat Nyeri dan pegal-Pegal

Secara tradisional awalnya Medical untuk Plaster menggunakan bahan herbal sebagai media obatnya. Namun seiring berkembangnya zaman Medical digunakan untuk Plaster sekarang banyak dibuat secara komersil sehingga dibuat dalam proses sintesis kimia. Oleh sebab itu Medical Plaster dimasukan dalam jenis obat-obataan yang bersifat semi tradisional.

Kulit manusia memiliki tiga lapisan, yaitu lapisan epidermis, lapisan dermis dan yang terakhir disebut dengan lapisan hipodermis. Lapisan epidermis merupakan lapisan kulit yang pertama, atau banyak yang menyebut dengan kulit ari. Berbicara tentang Lapisan epidermis merupakan lapisan kulit bagian teratas pada kulit manusia. Pada lapisan pertama inilah Medical untuk Plaster ditempelkan untuk menutup. Bagian kulit yang terluka supaya tidak terinfeksi dengan bakteri atau virus yang dapat memperparah kondisi luka apabila tidak segera ditutup.