Plaster Koyo Terbaik dan Murah

Plaster Koyo Terbaik dan Murah

Plaster Koyo – Bagi masyarakat Indonesia. Mungkin sudah tak asing lagi dengan Plaster untuk Koyo sebagai obat luar (tidak diminum) untuk menghilangkan nyeri dan pegal-pegal. Plaster Koyo merupakan salah satu obat yang paling banyak dipakai oleh masyarakat kita selain menggunakan balsem, minyak urut, maupun minyak lainnya. Banyak orang menilai penggunaan Plaster untuk Koyo dianggap lebih praktis daripada mengkonsumsi sebuah obat, pemakaiannya tanpa harus ribet karena cukup menggosok ke bagian yang dirasa nyeri, sehingga hanya sekedar dengan menempel Koyo di bagian yang dirasa nyeri saja sudah bisa sambil beraktifitas seperti biasanya.

Plaster KoyoPlaster Koyo dalam istilah medisnya patch transdermal adalah jenis obat luar yang ditempelkan pada kulit pasien untuk menghilangkan pegal-pegal, nyeri otot, ataupun persendian pada tubuh. Kommposisi Plaster Koyo terbuat dari berbagai macam bahan kimia obat yang dirancang sedemikian rupa sehingga obat tersebut bisa masuk dan meresap ke bagian kulit. Berbagai macam bahan kimia yang terkandung di dalam Plaster Koyo di antaranya adalah glycol salicylate. Menthol, dan biofreeze yang terbukti sangat efektif meredakan gejala nyeri otot ataupun persendian.

Plaster Koyo Terbaik dan Murah

Secara tradisional awalnya Koyo menggunakan bahan herbal sebagai media obatnya, namun seiring berkembangnya zaman Koyo sekarang banyak dibuat secara komersil sehingga dibuat dalam proses sintesis kimia. Oleh sebab itu Plaster untuk Koyo dimasukan dalam jenis obat semi tradisional.

Kulit manusia memiliki tiga lapisan, yaitu; epidermis, dermis dan hipodermis. Lapisan pertama disebut dengan lapisan epidermis, banyak yang menyebut dengan sebutan  kulit ari. Lapisan epidermis merupakan lapisan kulit bagian teratas pada kulit manusia. Pada lapisan pertama inilah Plaster merk Koyo ditempelkan.

Lapisan kedua kulit disebut dermis. Yang terdiri dari dari pembuluh darah, kelenjar minyak, folikel rambut, ujung-ujung saraf indra, dan kelenjar keringat. Di lapisan kulit ini  Plaster untuk Koyo mengirimkan obat ke lapisan terdalam.

Sedangkan lapisan kulit ketiga adalah jaringan subkutan yang merupakan. Lapisan kulit lemak atau jaringan ikat yang terletak di bawah lapisan dermis yang mana merupakan tempat penyimpanan lemak dalam tubuh. Di dalam lapisan ini kandungan obat  yang terkandung pada Plaster Koyo diserap melalui pembuluh darah ke dalam aliran darah. Dari situ, darah membawa obat melalui sistem peredaran darah dan menyebarkan ke tubuh Anda.